Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Experiental Marketing dan
untukTminegmkapteKroelpcehrcgacylaaarnaTkaedrhearmdasp dLiosyuaalirtuasmPesnlatnugstgapnednidSidwikaalanyasnenWa ajnudgaa Ruadmabkah
terdapSaatmLo:.abryaaikatsaeucapracnpdaarpsaiatl ymaanugp
cmseachardaitsuilims udltaann/a.tapuopduulaesribduaklaamn opelcnheliotirangini
lam,
pengunjung Swalayan Wanda dengan jumlah sampel 81 orang. Variable bebas dleacluamaJipeynaennglittiearntuinliisadialachu EdxaplaemrienntaslkMaharkrmetindgan(Xd1i)sedbauntkTain gkdaatlakrenpedrcaafytaar n
pustak(Xa 2)Apsaebrtiala
vdvrakreimabuedlianterihkaarti daditaelranhukaLnoypalliatagsiat,pemlaankgagansay(aY).berMseedtoiade
pengumpulan data menggunakan kuisioner, observasi dan wawancara. Hasil
mencnpmeanelitsiaannksm1 enauknadjuekmk1aLn:
bbaehrwupaa(1p) cpnecnagbuujtiaann sgeeclaarra paakrasdiaelrnaikntaryaanegxpeireielanhtal
drperomleahrkkeatirnegna tsekrhnapdsaipsayloayamliit,asenpaelsaanmggkasni lrduanpnayta dseissiumapi udlcknagnanbanhownanava)raianbgel experiental marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hal berlakiuniddipiberugkutriukan nninlagigni ilai t hitung 6,165 > t tabel 1,663. (2) Pengujian secara parsial
antara tingkat kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dapat disimpulkan bahwa variabel tingkat kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 0,932 > t tabel 1,663 dan (3) hubungan secara simultan experiental marketing dan tingkat kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan yang dibuktikan dengan nilai Fhitung 30,032 > Ftabel 3,11.