Abstract :
Rahmad Ade Saputra. 1325050. 2018. Pengaruh Green Marketing Dan Brand
Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Pada
Konsumen BUDI WIJAYA KOSMETIK Pasir Pengaraian) Pembimbing
Utama : Yulfita? Aini,SE.MM Dan Pembimbing Kedua Hidayat,SE.MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan
Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah. Jumlah populasi
1882 dari data penjualan tahun 2017 yang membeli produk Wardah dan jumlah
sampel 55 dengan tehnik pengumpulan sampel accidental sampling. Dalam
penelitian ini data yang di gunkan adalah data primer dan data sekunder. Metode
analisis yang di gunakan adalah analisis data deskriptif yaitu untuk memberikan
deskripsi mengenai objek yang diteliti untuk menguji hipotesis. Dari hasil uji
regresi linier berganda didapat persamaan Y =40,212+ 0,179X
1
+ 0,059X
. Secara
simultan signifikan (0.000) karena probabilitasnya lebih kecil dari 0,05. Maka
model regresi dapat di gunakan untuk memprediksi keputusan pembelian (Y).
Green Marketing (X
1
) dan Brand Image (X
) secara simultan mempunyai
pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi F sebesar 0,001 <
0,05.
2
Kata Kunci : Green Marketin Dan Brand Image Terhadap Keputusan
Pembelian.
2