Abstract :
Yeni Adriyati. 1225099. 2016. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kabupaten Rokan
Hulu (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian). Pembimbing
Utama: Yulfita? Aini, SE., MM dan Pembimbing Kedua: Seprini, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas terhadap
keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Universitas Pasir Pengaraian
Kabupaten Rokan Hulu, Untuk mengetahui tingkat keputusan konsumen dalam
pembelian sepeda motor Yamaha di Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten
Rokan Hulu. Metode dalam penelitian ini adalah metode observasi, kuisioner,
dokumen dan arsip kantor penelitian ini dilakukan di Universitas Pasir Pengaraian
Kabupaten Rokan Hulu mulai bulan April ?Juni 2016. Disimpulkan bahwa Breand
Awareness, Perceivved Quality, Brand Asociaton, Brand Loyality, berpengaruh
terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha Kabupaten Rokan
Hulu, dengan dibuktikannya hasil dari rekapitulasi jawaban Responden yaitu
faktor Breand Awareness dengan jumlah .434 > 0,05, Perceivved Quality dengan
jumlah. 515 > 0,05, Brend Asociaton dengan jumlah .130 > 0,05, Brand Loyality,
dengan jumlah 313 > 0,05, jadi dari data diatas dapat disimpulkan bahwa faktor
Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Asociation, Brand Loyality,
mempengaruhi keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha di Kabupaten
Rokan Hulu.
Kata Kunci : Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian Produk