DETAIL DOCUMENT
Pengaruh positioning dan brand awareness terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Pratama, Reza Ayusta
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-10-13 04:19:08 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh positioning dan brand awareness terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Katolik Widya Mandala. Responden dalam penelitian ini sebesar 159 orang. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS 22,0 for windows. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial positioning dan brand awareness berpengaruh signifikan positif terhadap kepututusan pembelian. Universitas Katolik Widya Mandala sebaiknya lebih menanamkan kecirikhasan sebagai kampus yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap serta biaya kuliah yang meringankan, dengan begitu strategi positioning bisa dipertajam lagi agar kesadaran merek calon mahasiswa baru lebih tinggi sehingga, dapat mempengaruhi keputusan pemilihan Universitas Katolik Widya Mandala. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun