DETAIL DOCUMENT
Pengaruh periklanan, personal selling, word of mouth, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza (studi empiris pada Auto 2000 Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Christy, Yolanda Eunika
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-10-13 07:10:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh periklanan, personal selling, word of mouth, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Auto 2000 Madiun. Populasi dalam penelitian adalah pembeli mobil Toyota Avanza tahun 2018 dengan jumah sampel 31dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial periklanan, personal selling, word of mouth dan citra merek berpegaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza. Maka yang harus dilakukan oleh perusahaan yaitu meningkatkan periklanan, personal sellimg, word of mouth, dan citra merek agar konsumen tertarik untuk melakukan pembelian. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun