DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Pelayanan Asuhan Keperawatan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Puskesmas Kendalkerep Kota Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tribhuwana Tungga Dewi
Author
Walu, Dorkas Dengi
Ardiyani, VM
Maemunah, N
Subject
Pelayanan Asuhan Keperawatan, Kepuasan Pasien, Puskesmas 
Datestamp
2021-08-05 01:57:15 
Abstract :
Kepuasan pasien adalah suatu indikator yang sangat penting dan harus di lihat untuk melaksanakan pelayanan dalam asuhan keperawatan. Kepuasan pasien dapat di lihat dari hasil penilaian klien terhadap asuahn pelayanan yang sudah di berikan dengan cara bandingkan apa yang menjadi keinginan pasien sesuai yang sudah di laksaanakan sesuai kenyataan pemberian pelayanan. Pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit tentunya masih ada kekurangan hal ini semuanya tergantung bagaimana pelayanan dari rumah sakit sehingga pada akhirnya pasien bisa di katakan puas akan pelayanan kesehatan yang sudah di terimah dari pihak perawat. Jadi Pelayanan asuhan keperawatan yang profesional dapat di laksanakan berupa dengn cara memberikan langsung yang efektif mulai pengkajian hingga dokumentasi yang sesuai , sehinggah dalam mencapi tujuan yakni pasien merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit. Kualitas pelayanan suatu rumahn sakit dapat di pengaruhi berbagai faktor yangan terjaadi karena dari berbagai cara pelayanan untuk di laksanakan secara langsung bagi pihak perawat sebagai komponen yang berperan dalam memberikan pelayanan. 

Institution Info

Universitas Tribhuwana Tungga Dewi