DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Wisata Bahari Lamongan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tribhuwana Tungga Dewi
Author
Ramadhani, Itsnani
Rifai, M
Susanti, RA
Subject
kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, brand equity, loyalitas pelanggan 
Datestamp
2022-02-15 04:42:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan brand equity terhadap loyalitas pelanggan di Wisata Bahari Lamongan. Jenis penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis dan sumber yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuisioner, observasi, dokumentasi. Didalam penelitian ini menggunakan skala likert. hasil penelitian dan pembahasan yang telah didapatkan dan diolah oleh peneliti, maka dapat disimpulkan bahwa: Secara parsial variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Wisata Bahari Lamongan. Secara parsial variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan pada Wisata Bahari Lamongan. Secara parsial variabel Brand Equity berpengaruh signifikan terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan pada Wisata Bahari Lamongan. Secara simultan variabel Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Brand Equity berpenfaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Wisata Bahari Lamongan. 

Institution Info

Universitas Tribhuwana Tungga Dewi