DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Ambassador dan Kesadaran merek pada Minat Beli Konsumen Tokopedia di Sumatera Barat
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
Elang, Tri Sakti
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-02-09 08:07:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand ambassador dan kesadaran merek pada minat beli konsumen Tokopedia di Sumatera Barat. Sampel penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Sumatera Barat dan pernah melihat iklan Tokopedia di TV, majalah, koran, internet, dan lain-lain. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu Non Probability Sampling dan didapatkan sampel sebanyak 230 responden. Analisa data menggunakan skala jenis likert 1-5 dengan menggunakan program SEM-PLS versi 3.3.3. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand ambassador dan kesadran merek berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli konsumen Tokopedia di Sumatera Barat. 
Institution Info

Universitas Andalas