Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
527
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Repository STT Terpadu Nurul Fikri
URL :
https://repository.nurulfikri.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
527
Institution Info
Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri
Search
search
⟪
〈
3
4
5
〉
⟫
PENGEMBANGAN PERANAN TEKNOLOGI KECERDASAN BUATAN PERPLEXITY SEBAGAI SISTEM PEMBELAJARAN MELALUI ELENA DALAM LINGKUNGAN PERKULIAHAN STT TERPADUNURUL FIKRI
Total View This Week : 0
ANALISA KEAMANAN APLIKASI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN TOOLS ARACHNI (STUDI KASUS : DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
Total View This Week : 0
Perancangan Aplikasi Android Pendeteksi Kematangan Buah Melon
Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri
Total View This Week : 0
RANCANG BANGUN REST-API SISTEM INFORMASI AKADEMIK MENGGUNAKAN GOLANG: STUDI KASUS DI RA. AMANAH SCHOOL
Total View This Week : 0
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KEUANGAN MASJID BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL: STUDI KASUS DI MASJID NURUL FALAH
Total View This Week : 0
PERANCANGAN UI/UX PADA WEBSITE INTERNVIEW: LAYANAN KERJA PRAKTIK DENGAN PENDEKATAN DESIGN THINKING
Total View This Week : 0
PERANCANGAN SISTEM TRANSAKSI PENJUALAN BERBASIS WEBSITE DAN MOBILE MENGGUNAKAN APPSHEET DENGAN METODE WATERFALL (STUDI KASUS : TOKO ZAHAR FROZEN FOOD)
Total View This Week : 0
ANALISIS USABILITY APLIKASI LIVIN BY MANDIRI MENGGUNAKAN USE QUESTIONNAIRE BERDASARKAN STANDAR ISO/IEC 25010
Total View This Week : 0
Penerapan Strategi Pemasaran Digital pada Usaha Rental KUMIZE ADVENTURE dengan Media Sosial Instagram
Total View This Week : 0
PENGEMBANGAN KONTEN EDUKASI BERBASIS INFOGRAFIS PADA MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT PERKOTAAN TENTANG PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA
Total View This Week : 0
30 - 40 from 527 results
⟪
〈
3
4
5
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>