Implementasi Komunikasi Pemasaran Lembaga Pendidikan Informal "Seaman's English Education Indonesia"
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Peran Brand Trust dalam Keputusan Pembelian Mobil Wuling: Studi Kasus terhadap Cortezian Indonesia
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Implementasi Penguatan Brand Value Kedai Soto Maknyuss melalui Kampanye Sosial "3 Mangkok untuk 1"
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Studi Etika Dokter dalam Interaksi Sosial dengan Menggunakan Sosial Media Instagram
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Penerapan Framework the Dragonfly Effect dalam Online Advocacy Permasalahan Sampah di Indonesia
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Pengaruh Diskon dan Flash Sale terhadap Keputusan Pembelian di Online Marketplace Shopee
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |