LITERASI MEDIA PADA AKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @KEMENKOMINFO UNTUK MENANGGULANGI MASALAH HOAX VAKSIN COVID-19
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
ANALISIS PERSONAL BRANDING GIRING GANESHA SEBAGAI POLITISI
MUDA PADA MEDIA SOSIAL AKUN INSTAGRAM @SOBATGIRING
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
UPAYA PENGELOLAAN INSTAGRAM@MONKASELSURABAYA DALAM MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
UPAYA NUSANTARA OJEK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI CONTENT MARKETING DI AKUN INSTAGRAM @NUJEKID
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI BULLYING DALAM “ FILM BETTER DAYS
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |