Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
4.879
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Repositori Universitas Muhammadiyah Mataram
URL :
http://repository.ummat.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
4879
Institution Info
Universitas Muhammadiyah Mataram
Search
search
⟪
〈
481
482
483
〉
⟫
PEMBELAJARAN KULTURAL MELALUI MOTIF KAIN SONGKET: ANALISIS TERHADAP KARAKTERISTIK MASYARAKAT SUKU SASAK
Total View This Week : 0
PENGARUH MEDIA POSTER BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS IV SDN 15 MATARAM
Total View This Week : 0
TANGGUNG JAWAB RENTAL MOBIL TERHADAP PENYEWA KETIKA MOBIL DI TARIK OLEH LEASING (STUDI DI EVAN TRANS PRAYA LOMBOK TENGAH).
Total View This Week : 0
PENGEMBANGAN MODUL AJAR MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Total View This Week : 0
PERAN MAJELIS ULAMA INDONESIA PROVINSI NTB YANG MELABEL HALALKAN TERHADAP MAKANAN DAN MINUMAN YANG BEREDAR DI KOTA MATARAM
Total View This Week : 0
PENERAPAN RESTORATIVE JUSTICE TERHADAP TINDAK PIDANA PERKELAHIAN ANTAR DESA DAHA DAN HU'U (STUDI DI POLRES DOMPU)
Total View This Week : 0
OPTIMALISASI FUNRAISING ZAKAT BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (IT) STUDI PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT, INFAQ, SEDEKAH, MUHAMMADIYAH LAZISMU NTB
Total View This Week : 0
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODUL AJAR BAHASA INDONESIA BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS II SDN 15 MATARAM TAHUN PELAJARAN 2023/2024
Total View This Week : 0
ALIH KODE DALAM PENGGUNAAN BAHASA INDONESIA PADA PEDAGANG DAN PEMBELI DI PASAR PAGESANGAN KOTA MATARAM
Universitas Muhammadiyah Mataram
Total View This Week : 0
PENERAPAN RESTORATIVE JUSTICE TERHADAP TINDAK PIDANA PENIPUAN UANG (STUDI DI POLSEK MANGGELEWA
Total View This Week : 0
4810 - 4820 from 4879 results
⟪
〈
481
482
483
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>