PENGARUH FITUR, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI CILINCING
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta Total View This Week : 0 |
PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMBELI JAMU TRADISIONAL
(Studi Pada Konsumen Jamu Tradisional Di Kecamatan Duren Sawit)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta Total View This Week : 0 |
PEMILIHAN METODA PERAMALAN
VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX 155CC DI FLAGSHIP SHOP YAMAHA CEMPAKA PUTIH JAKARTA PUSAT
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta Total View This Week : 0 |
PENGETAHUAN PAJAK DAN TINGKAT PENGHASILAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR
(Studi Kasus SAMSAT Kota Bekasi)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta Total View This Week : 0 |
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2012–2018
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta Total View This Week : 0 |