STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAWAN CANDU COFFEE SURABAYA DI MASA PANDEMI
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
PENATAAN PESAN DALAM MEDIA TIKTOK SEBAGAI UPAYA PERSONAL BRANDING MELALUI INSTAGRAM PADA AKUN @MNUR.HAFIZ
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
DEL KMOOMUNIKASI PADA ANAK DIFABEL DALAM MEMBANGUN RASA PERCAYA DIRI DI YAYASAN PEMBINAAN ANAK CACAT SURABAYA
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
OPINI PUBLIK TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR (SD) DI MASA PANDEMI COVID-19
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
ANALISIS SEMIOTIKA SOSIAL PROTOKOL KESEHATAN DALAM APLIKASI TIK TOK KEMKOMINFO
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |