Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri
CODE : 043331
http://nurulfikri.ac.id
REPOSTIORY INFO
TITLE :
Repository STT Terpadu Nurul Fikri
URL :
https://repository.nurulfikri.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
568
ALL YEAR
2025
2024
2023
2022
2021
2020
2019
2018
Search
search
1
2
⟩
⟫
IMPLEMENTASI CHATBOT TELEGRAM PADA PENERIMAAN SANTRI BARU KUTTAB UMMUL QURO CIBINONG DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK DIALOGFLOW
2025 |
Total View This Week : 0
PERANCANGANDASHBOARDVISUALISASIDATA INDEKS HARGA KONSUMEN MENGGUNAKANTABLEAU
2025 |
Total View This Week : 0
Implementasi Enterprise ResourcePlanning menggunakan Aplikasi Odoo untuk penginputan Barang pada Koperasi Abdi Karya
2025 |
Total View This Week : 0
Perancangan Sistem Informasi Website TryOut dengan Metode User Centered Design: Studi Kasus Konstanta Education Jakarta
2025 |
Total View This Week : 0
IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI SDM UNTUK MANAJEMEN CUTI DI SD NEGERI 2 CIBUNGUR MENGGUNAKAN ORANGEHRM
2025 |
Total View This Week : 0
PERANCANGAN UI/UX WEBSITE MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING: STUDI KASUS MARHABAN FC
2025 |
Total View This Week : 0
IMPLEMENTASI USER MANAGER DENGAN MENGGUNAKAN MIKROTIK ROUTER UNTUK MEMBATASI PENGGUNAAN JARINGAN NIRKABEL (STUDI KASUS: JARINGAN NIRKABEL DI KONTRAKAN PAK ROIF)
2025 |
Total View This Week : 0
PEMODELAN UI/UX WEBSITE PENGELOLAAN DATA VENDOR DENGAN METODE DESIGN THINKING STUDI KASUS : PT COBAS HUTANMAS SEJAHTERA
2025 |
Total View This Week : 0
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UMKM KUE MAMA ICEU MELALUI A/B TESTING
2025 |
Total View This Week : 0
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENDENGARKAN DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI ANAK USIA DINI MELALUI MEDIA ANIMASI VIDEO DI TK ISLAM MARLINA
2025 |
Total View This Week : 0
0 - 10 from 568 results
1
2
⟩
⟫
STATISTICS INFO
>
TOP 5 SUBJECT
>