PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN PADA MINAT BELI SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Toko Online Shopee)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Total View This Week : 0 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI AZ-ZAHRA CELLULER YOGYAKARTA
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Total View This Week : 0 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN LEMBAGA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI STMIK EL RAHMA KOTA YOGYAKARTA
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Total View This Week : 0 |
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LAYOUT PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SEPATU JOGJA
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Total View This Week : 0 |
PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MATAHARI CLUB CARD (MCC) DI MATAHARI DEPARTMEN STORE HARTONO MALL YOGYAKARTA.
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Total View This Week : 0 |