PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API ARGO PARAHYANGAN
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Total View This Week : 0 |
PERENCANAAN USAHA COWORKING SPACE DI CIBUBUR
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Total View This Week : 0 |
ANALISIS KINERJA TRAINEE DI HUMAN RESOURCES DEPARTMENT PT PLATARAN INDONESIA
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Total View This Week : 0 |
PENGARUH PROMOSI MENGGUNAKAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IVORY HOTEL BANDUNG
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Total View This Week : 0 |
KUALITAS PELAYANAN PRAMUWISATA PADA HIMPUNAN PRAMUWISATA INDONESIA DEWAN PIMPINAN DAERAH KOTA BANDUNG JAWA BARAT
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Total View This Week : 0 |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM KEGIATAN THE REAL BRAGA TOUR DI KELURAHAN BRAGA, KOTA BANDUNG
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Total View This Week : 0 |
Business Model Canvas “Online Concierge Service“
Politeknik Pariwisata NHI Bandung Total View This Week : 0 |