JURNALISME ADVOKASI DALAM VIDEO 62 MENIT OPERASI PEMBAKARAN HALTE SARINAH DI IG TV MATA NAJWA
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP “SEHARI SEKOPI†SIDOARJO DALAM MENARIK MINAT BELI DI MASA PANDEMI
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
KAMPANYE DIGITAL PADA INSTAGRAM @PERHUMAS_INDONESIA MELALUI #INDONESIABICARABAIK DALAM MEWUJUDKAN MASYARAKAT 5.0
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAWAN CANDU COFFEE SURABAYA DI MASA PANDEMI
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
PENATAAN PESAN DALAM MEDIA TIKTOK SEBAGAI UPAYA PERSONAL BRANDING MELALUI INSTAGRAM PADA AKUN @MNUR.HAFIZ
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |