Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
STT Dumai
CODE : 103068
http://id.stt-dumai.ac.id/
REPOSTIORY INFO
TITLE :
Repository STT Dumai
URL :
http://repository.stt-dmi.web.id
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
49
ALL YEAR
2019
2018
2017
Search
search
1
2
〉
⟫
PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN PENDUKUNG PEMURNIAN MINYAK SAWIT DI PT XYZ
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 94
PENERAPAN MAINTENANCE MENGGUNAKAN METODE REALIBILITY CENTERED MAINTENANCE PADA POMPA CENTRIFUGAL MULTISTAGE 120P05A SWRO (SEA WATER REVERSE OSMOSIS) DI PT ENERGI SEJAHTERA MAS DUMAI
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 60
PENGUKURAN POSTUR TUBUH BURUH PENGANGKUT KARUNG PUPUK
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 65
PROSPEK PERKEMBANGAN BISNIS PT PELABUHAN DUMAI BERSERI UNTUK MENINGKATKAN PAD KOTA DUMAI MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 68
ANALISIS POSTUR KERJA PENGANGKUT KELAPA SAWIT MENGGUNAKAN METODE REBA
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 88
OPTIMASI WAKTU DAN BIAYA PELAKSANAAN PROYEK RENOVASI GEDUNG ULP PLN WILAYAH RIAU
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 103
PENERAPAN PEMELIHARAAN MESIN ELEVATOR DI PT NAGAMAS PALMOIL LESTARI
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 145
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD DI PT SARANA AGRO NUSANTARA KOTA DUMAI
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 55
PERAMALAN PEMAKAIAN FLY ASH DI PT SEMEN PADANG UNIT DUMAI
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 55
PENGUKURAN WAKTU STANDAR PADA PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK DI SAMSAT DURI
2019 | Sekolah Tinggi Teknologi Dumai
Total View This Week : 92
0 - 10 from 49 results
1
2
〉
⟫
STATISTICS INFO
>
TOP 5 SUBJECT
>