Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
4.879
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Repositori Universitas Muhammadiyah Mataram
URL :
http://repository.ummat.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
4879
Institution Info
Universitas Muhammadiyah Mataram
Search
search
⟪
〈
5
6
7
〉
⟫
ANALISIS DAMPAK KERUSAKAN JALAN TERHADAP MOBILITAS PENGENDARA DAN LINGKUNGAN (STUDI KASUS JALAN RONDA MASA, KABUPATEN BIMA)
Total View This Week : 0
PENGARUH PENGGUNAAN FLY ASH SEBAGAI PENGGANTI SEBAGIAN SEMEN TERHADAP SIFAT MEKANIK BETON
Universitas Muhammadiyah Mataram
Total View This Week : 0
ANALISIS KAPASITAS FONDASI TIANG PANCANG DI DERMAGA LABUHAN LOMBOK
Total View This Week : 0
PEMANFAATAN PROGRAM PRIMAVERA 6.0 SEBAGAI EFISIENSI PELAKSANAAN PEKERJAAN (STUDI KASUS PENAMBAHAN BANGUNAN PELENGKAP DAN ALAT HIDROMEKANIKAL BENDUNGAN BINTANG BANO DI KABUPATEN SUMBAWA BARAT)
Total View This Week : 0
PELAKSANAAN PROGRAM DAERAH PEMBERDAYAAN GOTONG ROYONG (PDPGR) DI KELURAHAN MENALA KECAMATAN TALIWANG KABUPATEN SUMBAWA BARAT TAHUN 2023
Total View This Week : 0
PENGARUH KEKERINGAN TERHADAP KONDISI SOSIAL DAN EKONOMI MASYARAKAT KECAMATAN JEROWARU KABUPATEN LOMBOK TIMUR
Total View This Week : 0
KAJIAN MITIGASI STRUKTURAL TERHADAP KENAIKAN PERMUKAAN AIR LAUT DI OBJEK WISATA LOANG BALOQ
Total View This Week : 0
DAMPAK PENGUNAAN BAHASA SLANK TERHADAP TATA BAHASA INDONESIA: STUDI KASUS PADA KOLOM KOMENTAR GRUP LAMBE TURAH DI INSTAGRAM
Universitas Muhammadiyah Mataram
Total View This Week : 0
AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA (Studi Pada Desa Tepas Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat)
Total View This Week : 0
PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN ( PKn ) SISWA KELAS V SDN 1 BORO
Total View This Week : 0
50 - 60 from 4879 results
⟪
〈
5
6
7
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>