Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
114
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Ahmad Dahlan Repository
URL :
https://eprints.ahmaddahlan.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
114
Institution Info
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Search
search
⟪
〈
7
8
9
〉
⟫
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Variasi Ban CV. Duta Ban Surabaya Dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Elektronik Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Mahasiswa ITB-AD Lamongan)
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di UD. Pagerwojo)
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak Fatimah Lamongan)
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lamongan
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
Viral Marketing and Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Lamongan Pembeli Produk Fashion Muslim di Instagram)
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Skincare MS Glow Di Kabupaten Lamongan)
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
Live Streaming dan Sales Promotion Terhadap Impulsive Buying Dengan Moderasi Livestyle (Gaya Hidup) Di Platform Shopee Live
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
Pengaruh Sales Promotion dan Shopping Life Style Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Di Kabupaten Lamongan Pengguna E-Commerce Shopee)
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Total View This Week : 0
70 - 80 from 114 results
⟪
〈
7
8
9
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>