Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
4.193
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Repository Universitas Bakrie
URL :
http://repository.bakrie.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
4193
Institution Info
Universitas Bakrie
Search
search
⟪
〈
416
417
418
〉
⟫
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Situs Belanja Online BLANJA.com)
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Analisis Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk UpNormal Di Jakarta
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
PENERAPAN DIGITAL MARKETING MELALUI PENGELOLAAN KARAKTERISTIK WEBSITE UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS WEBSITE MAJALAH POPULAR
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Analisis dan Perancangan Aplikasi Hangeul Book "SiHanBook" dengan Menggunakan Metode Throwaway Prototyping
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
PERANCANGAN WEB-BASED APPLICATION UNTUK PELAPORAN KINERJA DOSEN DENGAN MENGGUNAKAN THROWAWAY PROTOTYPING METHODOLOGY PADA UNIVERSITAS BAKRIE
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Pengaruh Film Terhadap Pertumbuhan Minat Film-Induced Tourism (Studi Pengaruh Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 Terhadap Minat Kunjungan Wisata Ke Istana Ratu Boko Di Yogyakarta)
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Braja Mukti Cakra
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Konsistensi Sikap Indonesia terhadap China dalam Pengembangan Perekonomian dan dalam Mempertahankan Integeritas Wilayah Di Sekitar Kepulauan Natuna
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Pengaruh Investasi China di Indonesia terhadap Penanganan Ketenagakerjaan Asing Pada Masa Pemerintahan Joko Widodo
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (FAHP) BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN (Studi Kasus Klinik XYZ)
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
4160 - 4170 from 4193 results
⟪
〈
416
417
418
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>