Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
1.835
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Repository UMMI
URL :
http://eprints.ummi.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
1835
Institution Info
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Search
search
⟪
〈
171
172
173
〉
⟫
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI MODEL TEBAK KATA DI KELAS TINGGI
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK MELALUI MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
PENGARUH MEDIA BONEKA JARI KERTAS TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA DI KELAS RENDAH
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
PENERAPAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI DI KELAS TINGGI
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
PENERAPAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI EKSPOSITORIS DI KELAS TINGGI
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MATA PELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA SEKOLAH DASAR
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
PENGARUH MEDIA SCRAPBOOK (BUKU TEMPEL) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI DI KELAS TINGGI
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP IPS MELALUI METODE ROLE PLAYING DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
PENERAPAN SHOW AND TELL METHOD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA DI KELAS RENDAH
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
PENERAPAN MODEL STUDENTS TEACHING ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA NOTASI ANGKA DI KELAS TINGGI
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Total View This Week : 0
1710 - 1720 from 1835 results
⟪
〈
171
172
173
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>