STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU GRIYA AL QURAN SURABAYA
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Aws Total View This Week : 1 |
PENGARUH PROGRAM ACARA “BROWNIS†TRANSTV TERHADAP PERILAKU REMAJA SMK YPM 3 TAMAN SIDOARJO
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Aws Total View This Week : 1 |
PENGARUH AKUN INSTAGRAM @AGHNIAPUNJABI TERHADAP PERILAKU GAYA BERBUSANA FOLLOWERSNYA
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Aws Total View This Week : 1 |
Pengaruh Program Acara Larasati di JTV Terhadap Pengetahuan Musik Keroncong Pada Siswa Kelas X SMK Negeri 12 Surabaya
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Aws Total View This Week : 1 |
ANALISIS ISI NILAI BERITA AHOK DAN H. LULUNG DI LIPUTAN6.COM PERIODE MARET 2016
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Aws Total View This Week : 1 |
ANALISIS RESEPSI PADA CHANNEL GAME
REZA OKTOVIAN
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Aws Total View This Week : 1 |