Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
6.352
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Universitas Stikubank Repository
URL :
https://eprints.unisbank.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
6352
Institution Info
Universitas Stikubank
Search
search
⟪
〈
59
60
61
〉
⟫
PENERAPAN KUALITAS LAYANAN DI PERUMDA AIR MINUM BANYUMILI KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
PRIDE AND PREJUDICE AS THE SYMBOL OF THE MAIN CHARACTERS OF DARCY AND ELIZABETH IN JANE AUSTEN`S PRIDE AND PREJUDICE
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, DAN PENGETAHUAN PRDUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA LIPAT DI KOTA SEMARANG
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pondok Kue Nikmat Semarang)
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA PT. BPR BKK (PERSERODA) DEMAK
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
PENGARUH MOTIVASI PEKERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi Pada PT. Pos Indonesia Cabang Semarang)
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Noms Kopi Klotok Semarang)
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada karyawan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kendal)
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK HEALTHY CENDOL 18)
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI KEMAMPUAN MENGATASI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA KERETA API)
Universitas Stikubank
Total View This Week : 0
590 - 600 from 6352 results
⟪
〈
59
60
61
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>