Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
1.592
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Repository STIE Malangkucecawara
URL :
http://repository.stie-mce.ac.id
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
1592
Institution Info
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Search
search
⟪
〈
72
73
74
〉
⟫
EFEKTIVITAS CONTENT MARKETING TIKTOK DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEE
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH PERSONALISASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI PT INOVASI KEMASAN DIGITAL INDONESIA (Studi kasus pada PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MENARA COFFEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK , KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE TRAVELOKA
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KEIKUTSERTAAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN (Studi pada Pekerja Bukan Penerima Upah di BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA KOLAM PANCING BULU REJO
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH HARGA, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND LOKAL (Studi pada Barley Division Blitar)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN PENGETAHUAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BANK SYARIAH DENGAN KECERDASAN SPIRITUAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Masyarakat Muslim yang Berdomisili di Kota Malang)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
LIVE STREAMING IMPACT DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP CUSTOMER BUYING DECISION YANG DIMODERASI OLEH REVIEW BEAUTY VLOGGER (studi pada customer Skintific mahasiswi STIE Malangkuçeçwara)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
720 - 730 from 1592 results
⟪
〈
72
73
74
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>