Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
408
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
STKIP PGRI Sidoarjo Repository
URL :
http://repository.stkippgri-sidoarjo.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
408
Institution Info
STKIP PGRI Sidoarjo
Search
search
⟪
〈
24
25
26
〉
⟫
Profil Penalaran Matematis Peserta Didik Pada Materi Bangun Datar Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif Dan Impulsif
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
Analisis Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Model PISA
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
THE TYPES AND INTERPRETATION OF FIGURATIVE LANGUAGE FOUND IN ADELE’S SONGS
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
FIGURATIVE LANGUAGE FOUND ON JOE BIDEN’S VICTORY SPEECH IN WILMINGTON
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
PENGEMBAGAN MEDIA PEMBELAJARAN BUSY BOOK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFA BELAJAR SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KARAKTER KREATIF DAN BERTANGGUNG JAWAB SISWA DALAM TEMA 4 SUBTEMA 1 PEREDARAN DARAHKU SEHAT KELAS 5 SEKOLAH DASAR
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
PENGARUH METODE KARYA WISATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI PADA SISWA SUBTEMA AKU DAN CITA - CITAKU
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING (HOT) DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
PROSES BERPIKIR SISWA DITINJAU DARI TEORI APOS (ACTION, PROCESS, OBJECT, AND SCHEME) PADA MATERI GEOMETRI
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
Pengaruh Model Pembelajaran The Learning Cell Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
STKIP PGRI Sidoarjo
Total View This Week : 0
240 - 250 from 408 results
⟪
〈
24
25
26
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>