PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS
PELAYANAN PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN COFFEE SHOP
(Studi Kasus Hore Coffee Malang)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara Total View This Week : 0 |
PENGARUH TRUST, SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP
CUSTOMER LOYALTY ONLINE SHOP (LAZADA)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara Total View This Week : 0 |
PENGARUH MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP
KEPUASAN KARYAWAN DENGAN KINERJA KARYAWAN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada TOPSELL)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara Total View This Week : 0 |
ANALISIS SWOT UNTUK MENETUKAN
STRATEGI PERUSAHAAN YANG EFEKTIF
(STUDI PADA “LINKAJA†DI KOTA MALANG)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara Total View This Week : 0 |
Pengaruh Sosial Media Advertising Terhadap Keputusan Pembelian
Melalui Word Of Mouth
(Studi Pada Konsumen Dancell Warujayeng)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara Total View This Week : 0 |