Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
1.948
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Repository Universitas Djuanda
URL :
http://repository.unida.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
1948
Institution Info
Universitas Djuanda
Search
search
⟪
〈
153
154
155
〉
⟫
MANAJEMEN KURIKULUM TAHFIZH AL-QUR’AN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HAFALAN PESERTA DIDIK DI SMP QUR’AN ASY-SYAHID
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
HUBUNGAN MINAT PESERTA DIDIK DENGAN PRESTASI PADA MATERI BANGUN RUANG DI KELAS V SDN SELAAWI 01
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DI SDN MEGAMENDUNG 03PADA MASA PEMBELAJARAN DARING
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA ARAB SISWA DI KELAS 2 SD IMAM NAWAWI SCHOOL CIBINONG
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGARUH DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS V SD NEGERI CIKUPA
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MASA PANDEMI DI KELAS IV SD NEGERI MUARASARI 3
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
KINERJA GURU PROFESIONAL PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SD NEGERI BOJONGKULUR 01
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS VIDEO PADA MATERI BILANGAN CACAH KELAS II SD/MI
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA BUKU SISWA TEMATIK TERPADU TEMA 3 KELAS V SD KURIKULUM 2013
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA KELAS VI SDN KAMPUNG BULAK DI MASA PANDEMIK COVID-19
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
1530 - 1540 from 1948 results
⟪
〈
153
154
155
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>