Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
CODE : 073019
http://web.stie-mce.ac.id
REPOSTIORY INFO
TITLE :
Repository STIE Malangkucecawara
URL :
http://repository.stie-mce.ac.id
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
1566
ALL YEAR
2024
2023
2022
2021
2020
2019
2018
2017
2016
0000
Search
search
1
2
〉
⟫
ANALISIS IMPLEMENTASI PENGAWASAN PROSES PRODUKSI ROTI “PT.MANYAR INDO MANDIRI†LAWANG–MALANG
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA DISTRIBUTOR BESI UD. MANDIRI STEEL MALANG
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE DENGAN PROMOSI PENJUALAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERASI
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada salon Nbeutycare Malang)
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN SALES PROMOTION TERADAP IMPULSE BUYING PADA LIVE STREAMING MARKETING E-COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA BLITAR PARK
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH SOCIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA PRODUK SCARLETT WHITENING
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH ADAPTASI DIGITAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RUMAH SAKIT WAJAK HUSADA)
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
PENGARUH BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS ARMY DI STIE MALANGKUCECWARA)
2024 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Total View This Week : 0
0 - 10 from 1566 results
1
2
〉
⟫
STATISTICS INFO
>
TOP 5 SUBJECT
>